bukalah matamu banyak orang yang peduli


Video TikTok dari Wulan Agusti wulanagusti. Suara asli - Wulan Agusti.


Lirik Lagu Ada Aku Di Sini Dhyo Haw Ragam Bola Com

Dan rasakan banyak orang yang peduli.

. Dan rasakan banyak orang yang peduli. Hidup adalah perjuangan. Biarkan aku yang bisa dapat menuntunmu di saat kau dilanda rindu dan biarkan aku membuatmu lepas tertawa dan biarkan semuanya berlalu.

Bukalah matamu selebar dunia ini banyak orang yang peduli. See more of Yowesnaknu on Facebook. F G walau dia kini telah lama di hidupmu C Bm Am namun sampai kini tak bahagiakan kamu F G lupakan semuanya oh tinggalkan saja C percuma hoo F G bukalah matamu selebar dunia ini C Bm Am dan rasakan banyak orang yang peduli F G jangan ingat lagi jangan kau sesali C Am ada aku di sini F G jangan ingat lagi jangan kau sesali Am D ada aku di sini F G jangan ingat lagi.

Bukalah matamu selebar dunia ini. 23 Jan 2022. Jangan ingat lagi jangan kau sesali ada aku di sini.

Jangan sampai kau lemah aku yakin kau pasti bisa bangkit. AmDjangan ingat lagi jangan kau GEmdan rasakan banyak orang yang perduli. Press alt to open this menu.

Jangan ingat lagi. Sections of this page. Dhyo Haw - Ada Aku Disini ukulele.

Bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang peduli jangan ingat lagi jangan kau sesali ada aku di sini. Lirik Lagu Dhyo Haw - Aku Ada Disini G Em Am biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu D tapi tidak sesaat intro G Em Am D Bm Em Am D G Em Am biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu D tapi tidak sesaat G Em biarkan aku jadi tempat untuk bersandar Am D di saat kau terpuruk rapuh Am D G jangan sampai kau lemah Am D G ku yakin kau pasti bisa bangkit Am D. See more of Yowesnaknu on Facebook.

Jangan sampai kau lemah aku yakin kau pasti bisa bangkit. Bukalah matamu selebar dunia ini. Lupakan semuanya oh tinggalkan saja percuma.

F g walau dia kini telah lama di hidupmu c bm am namun sampai kini tak bahagiakan kamu f g lupakan semuanya oh tinggalkan saja c percuma hoo f g bukalah matamu selebar dunia ini c bm am dan rasakan banyak orang yang peduli f g jangan ingat lagi jangan kau sesali c am ada aku di sini f g jangan ingat lagi jangan kau sesali am d ada aku di sini f g jangan. Untuk apa kau takut. F g walau dia kini telah lama di hidupmu c bm am namun sampai kini tak bahagiakan kamu f g lupakan semuanya oh tinggalkan saja c percuma hoo f g bukalah matamu selebar dunia ini c bm am dan rasakan banyak orang yang peduli f g jangan ingat lagi jangan kau sesali c am ada aku di sini f g jangan ingat lagi jangan kau sesali am d ada aku di sini f g jangan ingat lagi.

Bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang peduli. Dhyo ada aku disini ada aku disini chord dhyo haw ada aku disini ada aku disini video clip haw ada aku disini lirik dhyo haw ada aku disini official. Biarkan aku yang bisa dapat menuntunmu.

Dan biarkan aku membuatmu lepas tertawa. Chord Ukulele Bukalah Matamu Selebar Dunia Ini. 壟 BUKALAH MATAMU SELEBAR DUNIA INI DAN RASAKAN BANYAK ORANG YANG PEDULI.

Resapilah bahwa banyak yang tetap memperdulikanmu. 77 Likes 6 Comments - nidia permata sari nidia_kambu on Instagram. Dan rasakan banyak orang yang peduli.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Jangan ingat lagi jangan. بسم الله الرحمن الرحيمBukalah Matamu selebar Dunia ini dan Rasakan Banyak Orang yang Peduli Dhyo Hawliterasi puisi membacapuisi musikali.

Create new account. Jangan kau merasa sendiri. Dhyo Haw - Ada Aku Disini ukulele.

Bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang peduli -SF. Jangan ingat lagi jangan kau sesali ada aku di sini. Buka lah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang peduli About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works.

Dan biarkan semuanya berlalu. Di saat kau dilanda rindu. Bukalah matamu dan rasakan banyak orang yang tak peduli.

Bukalah matamu tentu sadarilah disekitarmu ada mereka yang selalu menyayangimu yang mengkhuatirkanmu yang ingin kau tetap maju menantang kerasnya dunia untuk kelak takluk di dalam genggamanmu. Bukalah matamu selebar dunia ini. 殺殺 來來來Jangan menghadapai apa pun dengan sendiri ya珞珞珞.

GEmdan rasakan banyak orang yang perduli. Bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yg peduli. In order to fulfill the basic functions of our service the user hereby agrees to allow Xiaomi to collect process and use personal information which shall include but not be limited to written threads pictures comments replies in the Xiaomi Community and relevant data types listed in Xiaomis Private Policy.

139 Likes 4 Comments - Mohammad Fadeli mohammad_fadeli on Instagram.


Lirik Lagu Ada Aku Disini Milik Dhyo Haw Lengkap Video Klipnya Sonora Id


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Ada Aku Disini Dhyo Haw Semua Halaman Bangka Sonora Id


Sion Ministry Photos Facebook


Lirik Dan Chord Lagu Ada Aku Di Sini Dhyo Haw Halaman All Kompas Com


Lirik Lagu Ada Aku Di Sini Dhyo Haw Cover Indah Yastami


Lirik Lagu Ada Aku Di Sini Dhyo Haw


Lirik Lagu Ada Aku Di Sini Dhyo Haw Ragam Bola Com


Dhyo Haw Ada Aku Disini Official Lyric Video Youtube


Makna Sebenarnya Di Balik Lagu Ada Aku Di Sini Dhyo Haw Anak Senja


Dhyo Haw Ada Aku Disini Acoustic Cover By Tereza Youtube


Lirik Lagu Ada Aku Di Sini Dhyo Haw Cover Indah Yastami


Gingsul Atau Maloklusi Adalah Suatu Kondisi Ketika Gigi Tidak Tumbuh Di Tempat Yang Benar Dan Sejajar Wah Berarti Beruntunglah Kamu Cewek Bergigi Gingsul Gigi


Vmne5jvmyj8k1m


Indonesian Art Biro Comic


Keroncong Dhyo Haw Ada Aku Disini Cover Remember Entertainment Youtube


Indonesian Art Biro Comic


Vdhqbmlokdr1jm


Motivasi Motivasi Orang Dunia


Lirik Lagu Dan Chord Ada Aku Di Sini Dhyo Haw Kumparan Com

Related : bukalah matamu banyak orang yang peduli.